Salam Pembuka

Blog ini saya buat dengan tanpa tujuan tertentu, jadi blog ini isinyapun tidak akan fokus pada hal tertentu.

Saya miinta maaf pada orang yang merasa satu hati dengan nama blog ini (pendidikan), saya tidakmemiliki motif apapun ketika memilih nama itu, hanya kebetulan terlintas dalam kepala saja. tapi sayarasa tidak terlalu salah, bukankah sesungguhnya aapun yang ditanggkap oleh indra adalah sebuah pendidikan, jadi isi blog inipun, dalam artian seluas-luasnya, adalah juga pendidikan.

Isi blog ini akan sangat tergantung pada situasi hati saya,

  • bisa pijian pada Tuhan atas kemurahannya, naum bisa juga cacian pada Tuhan akrena mamberikan kehendak bebas kepada Manusia saat menciptakannya.
  • Bisa ungkapan terimakasih pada keagungan cinta, atau bisa saja ungkapan kesinisan pada kalimat bangsat yang bernama cinta.
  • Bisa informasi yang lagi ngetrend, yang kebetulan saya punyai.
  • bisa juga lain-lai, pokoknya terserah nantilah

Akhir kata saya sangat berterimakasih pada anda yang mau membuang waktu untuk membaca tulisan tak terarah ini. SELAMAT MENDIDIK DIRI SENDIRI.

Leave a Reply

